Buat antivirus sendiri

ada tool bagus buat yang mau coba-coba untuk buat antivirus klik di sini

6 thoughts on “Buat antivirus sendiri

  1. walah.. bikin virus juga gampang boz, dah ada enginenya juga tuh, buatan orang rusia. tapi dah lama kalo yang engine itu, mo bikin virus, buat apa? buat tunjukin eksistensi ato buat balas dendam?? jangan deh klo gitu…

    • hm, klo bikin antivirus, kudu belajar bahasa pemrograman sie, klo jenis2 nativirus, banyak sekali to, mlai dari yang gratis sampai yang berbayar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s