jamu tradisional bikin sehat?

cortizon itu merupakan obat keras yang hanya dikeluarkan dengan resep dokter dia biasanya digunakan poleh orang awam dalam camp jamu karena reaksi singkatnya berupa penghilangan asam laktat , rasa pegal , n menambah kebugaran juga kekuatan tapi sesaat n efeknya itu langsung dapat terasa dalam waktu singkat.sekarang dpt dibeli org dengan mudah tapi dia dapat menekan sisitem imun tubuh dengan cara nekropsi jarngan dan menyerang semua sistem imun atau limpatikus yang ada diseluruh tubuh.sistem imun atau limpatikus dalam tubuh menyebar di 5 tempat kepala,leher,perut atau abdomen,dan ekstremitas baik cranial tau caudal alias kaki n tangan.di masuk dalam tempat mensekesikan kelenjarnya dengan menurunkan produksi kelenjar limpatik

(sumber : kiriman dari W-lanπŸ™‚

so, walaujamu itu memnag menyehatkan, tetapi klo sudah kecampuran sam zat zat kimiawi yang tidak alami, malah merusak bada,gak jadi sehat

caar yang lebih aman adalah: meramu sendiri jamu yang anda minum, dari bahan-bahan yang masih segar, sehingga gak khawatir keracunan, tapi memang perlu sedikit pengetahuan tentang pengobatan tradidional. gak masalah kan sekarang, dahbanayk buku tantang pengobatan tradisional itu, tinggal kita mau belajar apa tidak

akhir kata, selamat belajar dan berusaha untuk tetap sehat.

4 thoughts on “jamu tradisional bikin sehat?

  1. hi.. nyasar ke web lo ni..
    bener lo bilang emang lebih aman kalo bikin jamu sendiri, tapi problem nya ya pengetahuan tentang jamu itu cetek banget, nol lah bisa dibilang

    ‘n setau ku susah juga cari tau tentang jamu2an…
    lo tau ga kalo mau belajar tng jamu di mana?

    hehe aku dari tadi browsing cari tau tng jamu, ga banyak hasil ni…
    thanks..
    tanti

  2. setahuku, di fakultas farmasi UGM da pmata kliah ttg jamu tradisional, cb aja cr2 kesitu.. kalau gak kleru yo
    klo jamu2 tradisional,biasanya aq nanya-nanya dengan simbah di rumah.πŸ™‚

  3. hah sumbernya dari aku,,halah—halah kok bisa!!!!

    aku sdr malah males ngurusin pnyku,,kurang waktu tapi begitu ada waktu luang kayak liburan gini malah nggak bisa dapat wifi gratis jadi yo……..

    cmangad ae buat yang mau fight

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s