Cerita Awal Ramadhan

Sehari sebelum Ramadhan,Unyil wisuda..he.. kapan masnya nyususl??🙂

Ramadhan 1428 H, mungkin merupakan bulan Ramadhan yang penuh kisah buatku, awal Ramadhan ini sudah terjadi bancana alam di Bengkulu, propinsi tetangga Lampung, di situ juga Om Parman tinggal, kabarnya semua keluarganya selamat, Alhamdulilllah.

Awal Ramadhan ini juga dapat kejutan kecil waktu subuh-subuh..he..he..:) gak menyangka bakalan ada yang mo kinfirmasi masalah ini, yang sebelumnya sudah aku rencanakan, tapi bukan dalam waktu dekat ini, tapi kayaknya emang harus sekarang ini, supaya g perlu theme song Melly..:)

He.. waktu pulang ke seberang , jajal pake e-class, lumayan asik juga, walau harus terlantar 2 jam karena harus d transit di daerah karanganyar, Dengan seragam backpacker, tas gendong , n sandal jepit. lumayan menyakinkan kalo jadi back packer, tapi tentengannya kurang harusnya bawa kardue mie instan, ben lebih wangun. ning iki, kerduse printer..:) yo jadi wagu tentenganne, kudune d bungkus koran dulu, supaya g ketara isinya.

iyo sie, sebelumnya dah mo d bungkus pake koran, tapii ketika packing, eh, agen busnya telpon, klo bisnya dah dateng ,ditunggu.. aq minta waktu 1/2 jam, kayakya gak dikasih, ya sudah, langsung kabur aja, bawa tu kardus beserta isinya n tas yang isinya cuma baju satu.. kabur dengan sukses, coz gak pamitan n kondisi gudang kayak kapal pecah, serta komputer belum di cabut listriknya.he..he.. walaupun tu dah pemandangan sehari-hari.

gak sempet packing coz abis dari nukerin tinta printer yang kurang,sampe rumah dah sore, klo bisnya sesuai jadwal, masih da waktu untuk packing, lah ni, malah bisnya lebih cepat…jadi ya gitu lah..

Tadi malem, cah-cah 2000 do buka bersama tempatnya addin, wah reuni kecil-kecilan, n seperti biasanya, pasti rame,.. cuuma kebagian cerita.

Eh yo, matur nuwun yo Mas Addin, dah mo aq repotin…:) sori, jadwalnya aq gak ngerti, jaaaadi gak sempet nyiapin n titip berkasnya sama bang Bento. Mas aris, sido to bikin timnya? ndaftar anggota yo..

W-lan, sori,, klo ngabur g bilang- jadi g ktemu waktu dirimu mampir, tapi lumayan to, dapat rejeki kolak , gorengan dari simbah to..:)

Semoga Ramahdan ini mempunyai makna bagi kita semua. Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s