Mission Complete

Rencana pengambilan gambar malam hari di beberapa tempat di yogya akhirnya terlaksana, cuma satu tempat yang gak bisa di ambil, gerbang kampus, karena kondisinya sudah terang -karena dah pagi hari waktu terakhir mo photo di situ- dan waktu malamnya gak da lampu hias seperti biasanya, lagipula suasananya kurang mendukung, rame orang. he..he bakal menarik perhatian banyak orang.

Misi selanjutnya…….

gimana kalau penyerbuan ke GSP..  siap-siap cah, it’s a one way ticket

“Simpen dalam memori laskar kinanti, sebuah kisah klasik untuk di kenang di masa depan”

One thought on “Mission Complete

  1. ass…..
    ternyata pagi2 datang kekos pke jaket intel itu,,,,,,,setelah semalam berpetualang mengumpulkan……!

    cmangad….cmangad!foto pke vespanya kueren pisan euy,vespanya lho buat yg naik,,,sandalnya euy kagak nahan!!!!!hehehehe….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s