Catatan akhir tahun: Laskar Kinanti

Tahun 2007 sebentar lagi berakhir, sedikit catatan untuk akhir tahun, mereview apa yang terjadi selama setahun ini.

Laskar Kinanti, terinspirasi dari buku Laskar Pelangi -Andrea Hirata-, nama itu aku pakai sebagai sebutan untuk kami, orang-orang yang senang berkumpul dikos Aris a.k.a berandal lokajaya, yang bertempat di Jalan Kinanti, Barek. dekat dengan gedung registrasi mahasiswa UGM.

Disana kami berkumpul, berbagi makanan, cerita dan uneg-uneg, sejenak melupakan Tugas akhir yang tak kunjung selesai-selesai. Info seputar kampus juga dibagi di situ, terutama bagi mereka yang jarang kekampus, –ndak ketemu dosen pembimbing yang bakalan menanyakan tentang progress TA-nya, seperti diriku.  )

Mungkin diriku baru setahun ini senang dolan n ngumpul di situ, sebelumnya?? he..he.. semedi di gudang . Sebuah tempat yang aq rasa cukup aman bagi diriku untuk menyembunyikan diriku dan menutup diri dari dunia luar. dan Addin yang telah mengenalkan dengan diriku, bahwa diluar sana teman-teman masih ada yang masih terus bersemangat untuk tetap berjuang guna menyelesaikan amanah ortu masing-masing, berarti aku tidak sendiri.. makanya keluar donk.

Konsolidasi angkatan,.. Teman. teman yang selalu berusaha menyemangati teman-teman lainnya yang juga merefleksikan untuk terus menyemangati diri sendiri, jangan sampe padam. Tinggal selangkah lagi. Chayo..chayo….

Thanks ya bro. buat semua dukungan semangatnya. Sebelumnya aq dah mulai down buat menyelesaikan tugas-tugas itu, tapi berkat dukungan kalian semua, ujian-ujian itu satu demi satu bisa aq lalui. Sekali lagi , Makasih banyak.

Addin..hm. thenks bro dah mau ngoprak-ngoprak diriku,yang dulu dah mulai down..he..he, sori blm bisa dolan lagi tempatmu yo

Aris, sori yo kalo cuma bisa bikin berantakan kosmu, he.he. kebagian buat ngepos, dah jadi resiko yo. ) n nuwun buat bagi-bagi ilmu photoshopnya.

Bento.. he.. he, makasih juga buat bagi-bagi ilmu untuk bikin webnya, he..he.. klao gak ketemu dirimu, gak mungkin bias punya website dewe, walaupun baru pake fasilitas dari kampus yo.

temen-temen yang lain, Sigit, Ayik, Cahyo,Catur, Theo,Ibnu, yuda.. wah, gak mungkin nyebutin satu persatu disini.

Mungkin ini hikmahnya kenapa aq gak selesai dengan cepat, supaya aq bisa mengenal kalian semua dengan lebih dekat. menambah ilmu dari kalian semua.

Teringat kisah semester kemarin, sewaktu harus mendapat surat perpanjangan, setelah mendapatkan surat cinta dari dari Pak Wakil Dekan, —Sesuk di laminating n di simpen yo, buat kenang-kenangan– he..he.. banyak versi cerita yo tiap-tiap orang dan dengan cara yang bermacam-macam, akhirnya bisa juga mendapatkan surat itu..

Akan lebih banyak kisah lagi yang akan terekam dalam ingatan ya bro, kalo harus ditulis satu persatu.

Solidarity Forever… tag linenya anak mesin.

Selamat berjuang  Bro… kIta harus terus berjuang, meski sudah masuk jadi Veteran.

One thought on “Catatan akhir tahun: Laskar Kinanti

  1. Setuju mas kun,aku pun baru setahun ini bergabung dg laskar kinanthi.Setelah sekian lama mengembara di hutan nan jauh di sana dan pulang ke jogja,saya menemukan komunitas kecil yg beranggotakan para veteran anak mesin 2000 yg msh pd berjuang utk lulus dr kawah candradimuka.Dari komunitas laskar kinanthi tsb,aku mendapatkan bnyk pelajaran berharga yg sulit kudapatkan dr komunitas lainnya,yaitu kesetiakawanan,kebersamaan,kepercayaan dan semangat utk saling menguatkan satu sama lain.Itulah intinya,SALING MENGUATKAN,dan inilah yg membuatku merasa beruntung bisa berada dalam komunitas Laskar Kinanthi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s