mudik dulu

setelah lama berjuang dari test- ke test untuk ikutan proses rekrutmen, ada juga rasa lelah yang melanda. setelah sekian banyak mengikuti proses yang terus-menerus sama, hingga nyaris hapal semua jenis test yang di ikuti sampe hapal gimana caranya menjawab soal-soal itu, capek juga. sejenak melupakan rutinitas tersebut, pulang dulu menjumpai ibu dan adik tercinta di rumah. hmm sebuah tempat ternyaman yang pernah aku temui, dimana ada canda tawa dan cerita-cerita dari orang -orang sekitar. yang jarang aku temui , bisa untuk melepaskan kerinduan  akan masakan ibu dan celoteh dari adikku sertakeusilan-keusilaku padanya.. he.he.. punya temen buat berantem lagi. bikin gemuk badan lagi.

setelah mengisi semangat kembali.. saatnya  bersiap-siap berjuang kembali .semangad…

2 thoughts on “mudik dulu

  1. Kun, jangan terlalu lama ngendhon di tempat ternyaman itu, nanti bila waktunya tiba tuk pergi lagi, rasanya akan tambah berat…

  2. gak terlalu lama koq dibandingkan waktu yang telah aku lewatkan untuk tidak berada di tempat ini. terima kasih telah di ingatkan. setelah ini bakalan harus meninggalkanya. duh emang berat ya rasanya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s