jadinya aneh…

sudah pernah mencampurkan susu dengan air jeruk?? dan pasti terjadi reaksi penggumpalan?? hehe…  sudah tau begitu koq yo masih aja terjadi. bahkan yang lebih parah, kopi susu campur jeruk. hehehee.. percobaan yang aneh, konyuol… untung aja gak sampe sakit perut. Kalopun jadi keracunan, hemm jadi gak heboh, mosok keracunan susu campur jeruk? gak keren banget.

gara-gara salah ambil mau bikin lemon tea, yang diambil adalah kopi. Kopi koq warnanya gak hitam, bukan kopi asli tuh.. kopi tiruan, hehehe.. warnanya aja kayak teh, makanya langsung aja samber irisan jeruk nipis, berharap bisa menikmati lemon tea.. tapi apa daya, yang dituang adalah kopi dan irisan jeruk pun sudah terlanjur di peras kedalam cangkir..

Selamat menikmati kopi lemon..hehehehe… gubrak, jelas aneh lah rasanya… tapi bgitulah, yang telah di buat harus dihabiskan, maka.. hajar aja.

eh, iseng liat ada susu ato kreamer di meja, tambah iseng aja…. coba campur kreamernya ke dalam minuman… dan hasilnya…

tratataaa…….  terjadi gumpalan setelah tercampur rata, untung tinggal sedikit minumamnya, dalam sekali teguk, habis sudah..

tinggal menunggu reaksinya, apa jadi mules ato jadi mabuk.. =)).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s