kembali ngBlog lagi

Setelah sekian lama gak mengisi tulisan disini, muncul kerinduan tuk mengungkapkan kata demi kata walaupun kadang tak bermakna. Bukan karena tak mau melanjutkan kegiatan ini, hanya karena belum menemukan cerita yang enak tuk di tuliskan.. –padahal banyak sekali kejadian yang sarat makna dilihat di sekitar, dalam setiap perjalanan ini, hehehe–

Teringat juga komentar nyonya ne, koq sekarang jarang nulis lagi, ato kebanyakan tulisannya copas dari temen- temen, –karena melihat tiga tulisan terakhir tentang ayah sisa waktu dan mitzaqon ghalidzo serta nasehat dari seorang sahabat–, saatnya tuk memulai tulisan baru lagi.

mulai dari kegiatan silahturahim kemarin, bulan ramadhan kemarin banyak juga acara buka puasa bersama ya, tapi rata-rata temen seangkatan – entah itu seangkatan kerja, kuliah atopun masa SMA dulu… hehe…. yang penting masih seangkatan.

Jadi teringat pesan pendek dari Bento, ” 1st day of ramadahn with our wife, selamat menunaikan ibadah puasa”.

hmm. ya, hal ini harus di syukuri, masih bertemu kembali dengan bulan ramadhan serta dengan suasana yang berbeda lagi dari tahun-tahun sebelumnya. O ya, ramadhan tahun ini jadi ramadhan ke tiga di tanah rantau. hhmm.. dah banyak juga melewatkan hari-hari di tanah rantau ini ya…  dan genap dua tahun berada di kota ini.

sekarang menuju ke cerita mudik. walau bukan kegiatan yang sulit, karena sering bolak-balik ke rumah, tapi yang namanya mudik pasti banyak yang harus disiapkan, terutama untuk perjalana yang panjang, karena jarak yang tak begitu jauh tapi karena di tempuh lewat darat, serta suasana yang ramai mendekati hari raya, perjalanan pasti akan semakin panjang dibanding biasanya. Dari liputan mudik yang dilihat di televisi, masih ada saja kemacetan yang terjadi ketika perjalanan ke kampung halaman masih-masing, ya.. yang perlu di maknai dalam perjalanan mudik ini adalah semangat tuk bersilahturohim dengan keluarga di rumah asalnya, walau dengan perjuangan.

hmm, kalau jembatan sumatera jawa sudah selesai di bangun, kira-kira perjalanan tuk menyebrang masih mengalami kemacetan gak ya??.

yang cukup menghebohkan adalah gempa di yogyakarta pada tanggal 12 september kemarin, dari berita yagn di dengar, dengan kekuatan 5 SR, hampir sama dengan gempa-gempa sebelumnya, masih berkisar 5 SR. masih terbayang ketika gempa tahun 2006  itu, yang sebesar 5,5 SR dalam tempo waktu kurang dari satu mnit, kerusakannya sedemikian parah. hmm. semoga tidak terjadi lagi

sekarang sudah memulai hari baru….. selalu memperbaharui rencana, tetap bergerak dan tetap semangat. Bismillahirrohmanirrohiim…

-hehehe.. tulisan bento di status “muka buku” tuk kembali ngeblog sudah terlaksana. ayo bro, ke pesta blogger lagi.. hehehe..

2 thoughts on “kembali ngBlog lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s