Trans jakarta

Baru ngerti walau sudah sekian lama menggunakan bis trans jakarta :-)). hehe….. Payah tenan. Baru ngerti kalau tiket transjakarta yang di beli di satu halte, jika tidak jadi naik dari halte tersebut dan masuk dari halte yang lain, tidak bisa digunakan. Hee.. Lucu jiga kalau dipikir. Naik bisnya masih sama, harga tiket sama, waktu berangkat pada hari yang sama, tapi gak bisa d pake…. Hmmmm. Menurut petugas yang memwriksa tiket, tiap hari dicek berapa jumlah tiket yg terjual dan potongan tiketnya. Jika ada perbedaan jumlah tiket,maka kekurangannya di cukupi oleh petugas di halte tersebut.

Waaaa….. Jadi rugi seumpama sudah beli tiket dua tapi yang di pakai cuma satu dan direncanakan untuk naik dari halte yang lain, sepertinya gak bisa di pakai. Hehhe…. Atau beli tiket transjakarta yang model kartu lalind bawa pulang,Kemungkinan gak bisa dipakai d halte lain juga. Hehhe.. Karena masih ada halte yang memakai tiket yang disobek.

2 thoughts on “Trans jakarta

    • ya.. buat menambah pengetahuan aja Ben, jadi ngerti kalo tiket yang di beli di halte lain gak bisa dipake di halte transjakarta yang lain. hehe.. maklum sekarang jadi bismania,😀. kudu memperhatikan jalur bis dan pernik perniknya,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s