Kembang api itu……

Gak harus diperingati dengan menyalakan kembang api,bisa kan? Dari tadi gak berhenti….. Dah berapa banyak yang terbuang hanya untul sebuah ledakan kecil dan pendaran cahaya? Huftt.  Mungkin ku terlalu naif yang hanya memikirkan berapa banyak biaya yang dikeluarkan untuk itu? Tentu karena telah merasakan bagaimana susahnya mengumpulkan rupiah dan kalo hanya digunakan tuk hal seperti itu rasanya koq berat bgt ya….  Ya mungkin saja mereka sudah berlebih jadi masih ada sisa rupiah tuk melakukan perayaan dengan suara dentuman dan pendaran cahaya itu…  Semoga masih ada yang bisa mendapatkan manfaat dari perayaan ini…….

Posted from WordPress for Android

6 thoughts on “Kembang api itu……

  1. Menurut saya Itu adalah luapan kebahagiaan karena mampu menyelesaikan tahun ini, karena tidak semua orang bisa melewati tahun ini dan bertemu dengan 2011

    • hee… ya, boleh aja meluapkan kebahagiaan diakhir tahun karena bisa melewatkan tahun lalu dan memasuki tahun berikutnya.. tapi menurutku lebih baik uang untuk kegiatan yang terlalu banyak membuang/membakar uang itu digunakan untuk hal yang lebih baik lagi, karena belum semua orang berkecukupan…..

      ya, hanya sekedar opini saja..

    • wehehee….. wingi tilik markas to??? hehe.. nyong gak mudik , menikmati liburan di markas aja, hehe badan gak memungkinkan tuk jalan jalan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s