Satu langkah lebih dekat….

Bunaken…. Tempat penyelaman yang sudah terkenal. Mungkin juga sudah masuk ke tempat favorit para divers. Hehe…. Kurang menyeberang aja dah nyampe tempat itu… Cuma mosok belum rampung gawe dah plesiran… Lagipula coba tanya cah kene yo gak ngerti tempat penyeberangan murah….hehe. Dasar mo cari yang murah, mo pake rute backpacker. Datang pagi pulangnya sore ikut angkutan kapal rakyat,toh ga mo ikutan nyebur juga kan..??~ menurut usul Almas. ~ . Tapi opo ya mungkim cuma mo liat dari atas aja?? dah nyampe lokasi juga…. ~ Hmmm, mungkin rencananya disimpan dulu tuk lain waktu… Ke kota ini buat makaryo. bukan mo plesiran…. Lain waktu pasti bisa, hehe…

Di tag dulu posisi latitude.n longitudenya😉

Buat pengalaman awal, tuk cari tempat makan kudu hati hati di kota ini. Kalau gak, bisa bisa dapat makanan yang gak halal. Perhatikan warung makan dan pergunakan instingmu. Tempat yang lumayan aman dan terjagaya di warung makan padang. Tapi bener bener cari yang Uda.  Karena mungkin aja warung makan padang yang jadi penjualnya bukan Uda. Wekeeke… Klo kerasa. Gak enak, mending nanti di muntahkan aja.. Tapi jangan di warungnya ya. Masih untung kemarin ketemu tempat makan Suroboyonan, jadi gak kelaperan malam malam… Apalagi kalau harus siang malam.diwarung Uda… Bisa nambah kolesterolnya… Hmm.

4 thoughts on “Satu langkah lebih dekat….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s