Ternyata gak delay

Wkekee….. Cerita kali ini tentang nyaris tertinggal pesawat, gara gara gak nyadar kalo.udah mo boarding tapi malah nyantai aja cari makan. Perkiraan yang akan diberngkatkan adalah pesawat sebelumnya yang delay….. Ternyata, itu pesawatku yang akan membawaku ke jakarta…hohoho..hasilnya adalah..berlari~ lari sepanjag koridor sampai masuk ruang tunggu. Untung masih sempat. Dan akhirnya bisa juga masuk pesawat.

Hari ini cerita dari rapat RAE, Rencana Alokasi Energi. Dengan hasil.buat persiapan 17 Agustus dan Idul.Fitri.  SOP nya adalah.H-3 dan H+3 saat 17 agustus gak boleh ada unit yng keluar sistem, juga saat H~5 dan H+5 Idul Fitri. Semoga kondisi sistem Jawa Bali tetap aman sehingga bisa berpuasa serta ngaji dengan baik hingga bisa berlebaran dengan gembira. ….. Aminn.

WordPress for Android with G~5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s