Jelajah kota.

Longitude 107° 36′ 38.05″
Latitude  6° 53′ 30.77″  
Altitude   806 m

Moga gak salah koordinatnya. Hehehe..seperti beberapa bulan yang lalu, posting koordinat tapi yang menerjemahkan posisinya langsung jauh banget. Apa kalibrasi chip GPS nya yang belum bener ??? Hmm coba nanti d.cek ya….

Disini tempat orang berlalu lalang dengan tujuan yg pasti. Belajar. Kebanyakan tentang ilmu keteknikan. Kapan ya bisa duduk di area KPTU sambil diskusi ?? Hmm , sebuah kesempatan langka. Pasti ada jalannya tuk bisa sampai k kota kita. Bentar lagi ada rencana reverse engineering yang melibatkan institusi pendidikan yang ada di area barat,tengah dan timur. Semoga aja kampus biru bisa ikut terlibat sehingga ada andil dari almamaterku untuk perubahan ini.

Posting dari WordPress Android

3 thoughts on “Jelajah kota.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s