Jadi banyak yang terlibat

awalnya penelitian ini gak banyak yang terlibat, karena awalnya kunamakan project kerja bakti. tanpa ada kunjungan ke lapangan, gak ada biaya perjalanan, dan bakalan dilakukan pengujian di laboratorium aja. tapi kenapa akhir akhir ini jadi banyak orang yang terlibat? padahal mereka itu tidak termasuk dalam anggota Tim? terus nanti bagaimana hasil akhirnya kalau banyak orang yang terlibat? hmmm. gara-gara bos besar yang kasih komando, supaya pilot project ini sukses karena mau di tampilkan ke bos nya bos besar, makanya banyak orang yang di kerahkan supaya project ini bisa selesai cepat.

bukannya tidak mau dibantu, tapi ku ingat dulu saat awal-awal project ini di jalankan, saat pengujian, tidak banyak pihak yang tertarik. Karena ini haya pengujian di laboratorium, sedangkan yang di cari adalah pekerjaan yang benr-bern jalan jalan, tidak perlu banyak mikir.. hehehe…

Tapi sekarang, mulai dari orang admin, orang kimia, orang listrik, orang sipil ikut digerakkan, walau tidak tercantum dalam tim. hemm semoga mereka benar-benar membantu dengan tulus.

-maaf pak, bukannya saya tidak suka dibantu, tapi yo gak perlu sampe bilang ‘ Dirimu harus nya senang karena sudah saya bantuin, ”

karena sedari awal saya tidak meminta untuk dibantu pengerjaannya, mungkin di anggap saya bekerjanya tidak cepat. Oke. saya terima kalau di bilang bekerja tidak cepat, tentu saya tidak punya wewenang untuk memaksa orang mengerjakan apa yang seperti saya mau, wewenang saya masih terbatas.

hmm…cukup dulu berkeluh kesahnya, tinggal kita persiapkan perjuangan tuk pengujian esok hari… ganbatte Boi

3 thoughts on “Jadi banyak yang terlibat

Tinggalkan Balasan

