On Off. Pesta blogger ,

Akhirnya jadi juga ikutan acara jamborenya blogger, jika dulu namanya pesta blogger, tahun ini.berganti jadi ON OFF  , apa yang on, apa yg off, belm tahu….

Yang jelas, ketemu blogger.. o ya, ketemu bento juga disini, partner in crime kalo acara ngeblog… hehehe.

Dari 3 tahun ikutan acara ini, sepengetahuanku tahun ini agak berkurang untuk peserta di Jakarta ini. Mungkin karena sudah banyak acara-acara pendahuluan sebelum acara dijakarta ini, jadinya peserta dari daerah gak banyak yang datang ke Jakarta. Lihat berita di detik, kalau jumat malam ada acara Muktamar Blogger. Mungkin minggu ini memang acaranya blogger ya. Cuaca jakarta jumat sore  lagi hujan lumayan deras. Entah jadi apa gak acara muktamar ini..

Banyak materi acara yang menarik di On Off ini, misal dari fiksi mini tentang membuat cerita dari 140 karakter, karena media yang digunakan adalah twitter, bagaimana membangun sebuah cerita sambung menyambung hingga menarik perhatian orang yang membaca twitt tersebut. hehehe.. sok ngerti ngomong twitter, padahal gak / belum punya twitter.

Ada lagi sesi acara dari ACI dan komunitas KeluaRumah, komunitas yang dibentuk leh anggota ACI untuk menyebarkan virus keliling Nusantara.. Ya. Indonesia sangat kaya akan obyek wisata, banyak tempat indah tersembunyi didalamnya. Perlu banyak yang mengexplor supaya tempat tempat tersebut dapat tampil.. — masih menyimpan keinginan berkeliling Indonesia, mengunjungi wisata alam Indonesia.—.

Ada lagi tentang Indonesia Mengajar, yang menyebarkan semangat optimisme dan mengembangkan pendidikan didaerah pedalaman Indonesia. Postingannya dilanjut lagi…

 

Yang jelas, sayang dilewatkan acara pendukung di break sesion.. banyak ilmu yang bisa didapat, banyak lomba yang bisa di ikuti, banyak souvenir yang bisa di dapat.. hehe, walau kaos acara On Off ini gak ada didalam tas pembagian panitia.😀

Posting dari Android

3 thoughts on “On Off. Pesta blogger ,

  1. Ping-balik: 27 Oktober | Setiap tempat adalah sekolah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s