Training lagi

Alhamdulillah masih bisa ikutan training lagi..cuma sayangnya badan ini kurang sehat, hehehr..masih bisa demam juga ternyata. Padahal disini udaranya bersih, mungkin kaget dengan udara jakarta yang panas dan dan banyak polusi. Disinki menemui udara yang masih segar dan dingin. Hehe… karena faktor usia kah yang bikin badan gak fit begini?? Hemmm sepertinya kudu pasokan gizinya ditambah lagi biar gak mudah sakit.

Tempat training ini di pusdiklat dimana dulu kami mengikuti pembidangan pembangkitan, di plonco sama tentara dalam acara bela negara, kudu bangun n mandi jam 3 pagi di air yang sedingin es — kulkasnya segedé apa ya, sampe.airnya sedingin itu– .

Kalau mengingat masa itu, 3 tahun yang lalu, selalu menjadi kenangan yang gak akan terlupakan. -alhamdulillah sudah selama itu bekerja-  saat masa masa awal perjuangan, bertemu orang orang baru, tempat baru, sistem yang baru..

Jika dibandingka  3 tahun yang lalu.,sudah banyak perubahan di tempat diklat ini. Bangunan sudah.banyak yang di rapikan dan dipasang keramik.sehingga terlihat lebih bersih, gerbang.depan tempat dulu “mbakso” sudah berganti.dengan taman dan plang papan nama yang lebih bagus. Ku gak bisa ikut merasakan kamar penginapannya, yang dulu saat pembidangan harus diisi 10 orang dalam satu kamar dengan8 kasur.busa… hehe, bisa dibayangkan tidurnya sudah kayak sarden. Tapi sepertiny sekarang sudah lebih baik, mungkin cuma diisi 4 orang dengan tempat tidur tingkat.

Masa awal perjuangan, sebuah kisah klasik untuk masa depan.

SEMANGAT….SEMANGAT… SEMANGAT..

4 thoughts on “Training lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s